Cerita Panas

Viviyona apriani my Hidden Diary

Siang itu karena tidak ada jadwal theater, yona terlihat sibuk melakukan latihan fitness di apartemen yang baru d sewa nya. Memakai pakaian fitness yg ketat membuat lekuk tubuhnya yg menjadi fantasi liar banyak pria terlihat begitu jelas. Keringat yg membasahi tubuhnya yg putih membuatnya tampak makin seksi.
Di tengah kesibukannya berlatih tiba-tiba terdengar dering telepon membuat yona menghentikan latihannya. Dengan gerakan enggan sang ratu idola itupun menghampiri telepon yg terletak di sudut ruangan.
“Halo..” kata yona ogah-ogahan. Suara berkeresek terdengar dari seberang.
“Halo mbak.. Ini di pos depan ada paket amplop buat viviyona apriani.” kata suara yg ternyata satpam di depan. “Saya antar sekarang Mbak?”
“Ya. Bawa saja ke atas.” kata yona Pendek. Dia segera menutup telepon, lalu menyambar mantel tidur yg ada di dekatnya untuk menutupi tubuhnya.yona lalu menuju ruang tengah. Sebuah amplop coklat besar yg tersegel rapat dan agak menggelembung karena terisi sesuatu. yona agak bingung melihatnya, mungkin surat penggemar yg dijadikan satu pikirnya. Dibaliknya amplop itu. Tidak ada nama pengirimnya. Dengan buru-buru yona merobek amplop itu, karena kurang hati-hati, isi amplop itu berhamburan keluar. Foto. Amplop itu berisi foto banyak sekali, tapi bukan foto sembarang foto. Seluruh foto yg ada ternyata adalah foto-foto yg memperlihatkan skandal dengan adit pacar ny. Entah berapa banyak adegan mesranya dengan adit yg terabadikan, mulai dari yg sekedar berpelukan atau berciuman sampai foto yg jelas memperlihatkan dirinya dalam pose telanjang bahkan tengah melakukan hubungan seks. Foto yg memperlihatkan saat mereka memasuki kamar kost d daerah bogor beberapa hari yg lalu juga ada.
Seluruh tulang di tubuh yona seolah lenyap begitu melihat foto-foto itu. Tubuhnya langsung panas dingin seperti terserang demam mendadak.Perutnya serasa bergejolak seperti diaduk-aduk isinya. Dengan
panik yona mengumpulkan foto-foto dan memasukkannya lagi ke dalam amplop. Selembar kertas bekas sobekan notes terselip di antara tumpukan foto.

KETEMU DI KAFE MAN JADA, JAM 2 SIANG INI, YONA tertegun melihat kertas itu. Kepanikan luar biasa seperti seekor ular piton membelit tubuhnya. Otaknya bekerja keras mencoba mengungkap siapa yg mengirimkan foto-foto itu. Tapi dalam keadaan panik, karena dalam BEBERAPA jam dia harus datang ke tempat yg diminta oleh pengirim surat kaleng itu, membuat YONA tak bisa berpikir jernih. Tanpa mandi,dy segera berganti pakaian lalu menuju mobilnya.
*
Kafe yg berada di daerah depok itu terlihat sepi pada jam-jam seperti ini. Bisa dimengerti karena ini adalah jam kantor di saat aktifitas sedang sibuk- sibuknya. yona beberapa kali melirik jam tangannya. Dia terlambat sepuluh menit dari seharusnya. Yona sengaja duduk di sudut ruangan agar bisa mengawasi pengunjung yg lain. Dia memakai kaus ketat warna putih dan celana jins ketat. Yona sengaja menyembunyikan identitasnya dengan memakai masker dan kacamata hitam. Begitulah yg biasa dia lakukan jika berduaan dengan adit.
Mendadak, seorang pria berjaket hitam dan berkacamata gelap duduk di depan yona. yona yg sedang kalut langsung terkejut dibuatnya, nyaris dia berteriak kalau pria itu tidak mencegahnya.
“Jangan sayang..” pria itu memberi isyarat agar yona diam. Yona sepertinya mengenali suara pria itu.
“Kamu..” Yona mulai yakin siapa yg dihadapinya. “Samy. Kamu Samy kan?” dy menggeram marah. “Bajingan kamu..!”
“Sst..” pria yg disapa dengan nama Samy itu memberi isyarat diam pada yona. “Jangan berisik syg apa kamu mau semua orang tahu?” Samy mengucapkan kalimat itu dengan tenang, seperti sudah melatihnya selama berhari-hari.yona merasakan ada nada ancaman dari suara Samy.
“Apa maumu bangsat?” seru yona menajamkan suaranya dengan raut muka penuh kemarahan.
“Wah. Langsung ke tujuan.” Samy tersenyum sinting. “Dulu waktu lu menolak cinta gue, kayaknya juga begitu.”
yona kian panik dipermainkan seperti itu. Tangannya mencengkeram gelas minumannya yg masih penuh. Hampir saja yona menyiramkan isinya ke wajah Samy.dy ingat, dia pernah menolak lelaki tsb. Samy sebenarnya tergolong Mapan,Nama aslinya Samsudin. Umurnya tidak beda jauh dari yona. Tampangnya lugu dan culun, yg sebenarnya lebih mirip orang katro ketimbang kriminil dan punya selera humor yg kelewatan bahkan cenderung konyol. Hobinya cengar-cengir sendirian menambah kesan sebagai orang yg agak bodoh. Tubuhnya kurus dan agak pendek, cuma 155 cm. Kulitnya gelap terbakar matahari. Kumis ikan lele model Tukul Arwana menambah kesan culun di wajahnya.
“Jangan basa-basi!” yona kian kesal dengan kelakuan Samy. “Elo mau apa? Uang?”
“Wah. Kalau itu sih pasti syg..” Samy menjawab konyol. “Siapa orangnya yg nggak doyan duit. Tapi ini lebih dari sekedar duit..”
yona berdesir. Ada rasa tidak enak melintas di benaknya ketika mendengar perkataan Samy barusan.
“Apa maksud elo?” yona bertanya gugup. Samy terlihat senang berada di atas angin. Jelas sekali dia sangat menikmati permainan ini.
“lu kan pernah nolak gua “Pakai acara memaki-maki pula.”
yona hanya diam. Dia tidak tahu akan diarahkan ke mana pembicaraan ini.
“Lalu apa yg elo mau sekarang?” yona bertanya gugup setelah terdiam beberapa saat. Samya tertawa mendengar kegugupan dalam ucapan yona.

“Gampang saja kok lu harus menuruti perintah gua, semua beres.” kata Samy blak-blakan. yona nyaris melompat dari kursinya. Wajahnya seperti ditampar mendengar hal itu. Tubuhnya langsung gemetar dan panas dingin.
“Tapi kalau lu nggak mau juga nggak apa-apa.” Samy menambahi melihat reaksi yona. “Paling-paling foto mesumnya lu bakal nongol di internet. Rasanya seperti ada palu godam raksasa yg menghantam rontok sekujur tulang tubuh yona saat mendengar hal itu. Bagi yona, jika skandal ny tersebar bukan masalah besar. Foto mesranya dengan adit tersebar juga bukan masalah besar. Tapi bagi yona,bagaimana perasaan orang tua nya jika melihat photo tsb. Sebutir air mata mengalir di pipinya yg putih. “Jangan.. Gue bersedia mematuhi perintah elo, tapi please jangan sebarin foto-foto gue. Gue bisa mati kalau sampai ibu gue tau.” yona meratap.

Samy tertawa puas mendengar ucapan yona. Perasaan penuh kemenangan memenuhi sekujur tubuhnya, sebuah kemenangan yg sangat tak ternilai harganya yg bahkan jauh melebihi perkiraannya.

“Bagus sekali syg..” Samy tersenyum licin, penuh kemenangan. “kalau begitu sekarang kmu tandatangani surat pernyataan ini.” Samy mengeluarkan sebuah tumpukan kertas dari saku jaketnya.

“Saya yg bertanda tangan di bawah ini, viviyona apriani sebagai pihak pertama, menyatakan bersedia mematuhi semua perintah dari pihak kedua yg bernama Samsudin. Jika saya melanggar perjanjian ini, saya bersedia menerima hukuman yg bentuknya diserahkan sepenuhnya pada pihak kedua. Demikian surat pernyataan ini saya buat tanpa paksaan dari pihak manapun. “yona pun membeku membaca isi surat perjanjian yg ada di tangannya. Jika dia menandatangani surat itu, berarti dia akan sepenuhnya dikuasai oleh Samy, bahkan lebih buruk lagi, dia akan menjadi budak Samy. Tapi yona pun takut dy membayangkan akan betapa kecawa nya sang ibu jika mengetahui kelakuan nya. Kebingungan melanda yona. Pilihan yg dihadapinya sama-sama sulit. Tapi akhirnya, karena kalut, yona memutuskan untuk menandatangani surat yg dibuat rangkap tiga itu.

“Bagus sekali syg..” Samy tertawa. kamu memang pintar deh.” kata Samy sambil memasukkan
surat perjanjian ke dalam sakunya. “Sekarang tugas pertama kamu adalah..” Samy menatap wajah cantik kapten baru k3 itu dengan liar. kamu musti muasin saya..”
yona terkesiap mendengarnya. Tubuhnya terasa lemas seolah tak bertulang.
“Apa maksudmu..?” yona beratanya gemetar.

“Masa nggak ngerti juga..” Samy menjawab tenang sambil tersenyum-senyum mesum.
yona merinding ngeri. Ketakutannya yg terbesar terbukti benar. Dia menundukkan wajahnya sambil menangis pelan. Tapi karena yona telah menandatangani surat perjanjian maka dia tidak bisa menolak keinginan Samy. Secara legal Samy berhak memerintahkan apa saja kpadanya dy benar-benar tidak berdaya menghadapi akal Samy yg dengan lihai telah menjebaknya dengan dua senjata mematikan. Bahkan dengan pengacara sekelas Hotman Paris Hutapea atau Ruhut Sitompul sekalipun dy tidak yakin bisa keluar dari jeratan lelaki yg dulu di sakitiny Kalaupun Yona bisa lolos dari jerat surat perjanjian yg ditandatanganinya. Dia juga heran bagaimana caranya Samy bisa mendapatkan foto-foto pribadi itu. Padahal kalau dy mau cermat, dia pasti ingat pernah kehilangan kamera digital beberapa bulan lalu.
Ketidakberdayaan itulah yg membuat yona menurut saat Samy mengajaknya pergi dengan memakai mobilnya. yona memperhatikan Samy membawanya ke arah Puncak.yonaa hafal jalan yg dilalui karena dia sering melewatinya bersama adit. Sepanjang perjalanan, karena terlindung kaca mobil yg gelap, Samy dengan leluasa menggerayangi tubuh
nya. Tangan Samy berkali-kali bercokol di payudarnya yg sering disebut-sebut sebagai payudara terindah se jkt itu sambil meremasinya dengan kasar. yona sendiri dipaksa untuk mengelusi bagian kemaluan Samy dengan tangannya.
Semula yona mengira Samy akan membawanya ke villa. Tapi alangkah terkejutnya dia ketika Samy membelokkan mobilnya ke sebuah penginapan yg terkesan kumuh. yona merasa jengah berada di penginapan itu. Sering sekali dia melihat wanita malam kelas murah meriah berseliweran di depannya, bergandengan tangan dengan pria hidung b*****. Mereka menyewa sebuah kamar yg sempit dan pengap tanpa AC, membuat yona kegerahan. Hanya ada sebuah ranjang berukuran besar yg membuat kamar sempit itu jadi makin sempit. Dilihat dari kondisinya, yona tidak yakin kalau seprai tempat tidurnya pernah diganti selama sebulan terakhir. yona bahkan melihat ada noda seperti bekas ceceran darah di tengah-tengah seprai berwarna kuning lusuh itu. yona tiba-tiba merasa dirinya jadi tidak ada bedanya dengan pelacur murahan yg dilihatnya di depan penginapan. Selama beberapa lama dia hanya bisa berdiri mematung.

“Jangan diam saja di situ.” Samy berkata agak keras. “Sekarang elo ke sini.” Samy mulai meninggalkan sebutan ‘syg’ dan mulai menggunakan bahasa ‘elo gue’ pada yona. yona diam saja mendengar ucapan itu, tapi wajahnya memerah karena menahan malu dan marah.

“Nah.. Sekarang gue mau elo lepasin semua baju elo sampai bugil.” kata Samy. “Iya, bugil.” ulangnya saat melihat reaksi yona yg terpekik tak percaya.

“Tapi bukan asal bugil yon.” Samy mengeluarkan barang bawaannya. Sebuah handycam. “Gue mau merekam elo bugil.”
“Jangan Sam..” yona menggeleng lemah merasa dilecehkan. “Gue mau bugil di depan elo, tapi jangan direkam.. Please..”yona memohon dengan terisak, tapi Samy tertawa dingin.

“Elo nggak berhak menawar.” Samy menukas. “Gue yg berkuasa di sini, jadi cepat lakukan.” Samy mengancam yona terdiam dan terisak mendengarnya, tapi dia tidak bisa menolak keinginan Samy. Dengan menguatkan diri,yona menghapus air matanya. Perlahan dia mulai menarik kaus ketatnya, melewati kepalanya sampai kaus itu terlepas dari tubuhnya membuat tubuh yona bagian atas sekarang hanya berbalut sebuah bra berwarna hitam berenda. Samy langsung melotot menatap tubuh molek wanita cantik itu yg begitu putih dan mulus.

“Ohh.. bra hitam.. yeah.. kesukaan gue nih..” kata Samy penuh nafsu sambil menyorot kemolekan tubuh yona dengan handycam. “Ayo, celananya juga. pelorotin celana elo. Yona terisak pelan mendengarnya. Dengan berat hati dia mulai membuka celana jeans ketat yg dipakainya lalu diturunkannya sampai lepas. Seketika itu pula sepasang kaki yg seputih pualam terpampang dengan indah menampakkan sepasang paha mulus dan betis indah yg berakhir pada s*****kangan dan pinggul membulat yg masih tertutup celana dalam model G string yg juga berwarna hitam berenda.
“Ohh..” Samy mendengus penuh nafsu melihat tubuh yona yg nyaris bugil. Kemulusan tubuh Yoona terlihat begitu kontras dengan pakaian dalam warna hitam yg dipakainya. Samy meminta Yona membalikkan badan agar dia bisa menyorot punggung yona yg mulus dan pantat montoknya yg terbuka. Selama beberapa menit Samy memuaskan diri merekam tubuh mulus yona dari segala arah.

“Sekarang lepasin bra sama celana dalamnya.” perintah Samy.yona menggeleng lemah mendengarnya. Air matanya kembali mengalir.

“Gue bilang lepas!” Samy membentak. Tanpa daya sedikitpun yona menurut. Diraihnya kait bra di bagian punggungnya, dan sebentar saja bra hitam itu sudah terlepas dari tubuhnya dan jatuh ke lantai, membuat payudara yona yg putih mulus itu menggantung telanjang. Bentuknya memang indah. Payudara mulus itu terlihat montok dan kencang, bulat padat dengan puting berwarna pink segar mencuat menggairahkan.
“Ohh.. montok.. ohh.. mulus..” Samy gemetar menahan nafsunya yg menggebu melihat keindahan payudara yona yg telanjang.
“Ayo, celana dalamnya juga.” Samy berkata gemetar.

yona tidak kuasa menolaknya, dia segera memelorotkan G stringnya sampai lepas dan melemparkannya ke lantai, membuat tubuh mulusnya kini benar-benar telanjang bulat. Daerah kemaluannya yg terbuka ditumbuhi rambut halus yg terawat cermat.

“Ohh.. ohh.. mulus banget.. ohh..” Samy mengerang sambil terus menyorot tubuh bugil yona selama beberapa menit. Lalu setelah puas menikmati kemulusan tubuh yona, Samy menyuruh idola cantik itu mendekat. Dipaksanya yona berlutut di hadapannya.
“Sekarang elo buka celana gue yon.” perintah Samy, membuat yona bergidik ngeri. Tapi dy terpaksa menurut. Seketika penis Samy yg besar dan kokoh langsung mengacung tegak tepat di wajahnya membuat yoona memalingkan wajahnya. Penis Samy ternyata jauh lebih besar dibanding penis adit. Salah satu alasan Yona berselingkuh dgn beberapah staf jkt48 adalah karena dia tidak pernah puas jika berhubungan badan dengan adit, tapi kalau melihat ukuran penis Samy,yona jadi ngeri membayangkan kalau Samy memperkosanya.
“Elo pasti sering nyepongin kontolnya adit kan yon?”

Samy bertanya membuat yona gugup. “Sekarang elo emut kontol gue. Yona terkesiap ngeri, dia merasa jijik melihat penis Samy. Dia memang sering melakukan oral seks dengan adit , tapi penis adit jelas lebih bersih ketimbang penis yg sedang dia hadapinya.

“Ayo.. tunggu apa lagi?” bentak Samy. yona merinding sesaat. Akhirnya dengan pasrah yona mulai menggenggam penis Samy yg berukuran super dan mengocoknya dengan lembut. Samy langsung mengejang merasakan kenikmatan kocokan tangan yona yg halus dan lembut pada penisnya. Lalu yona mulai membuka mulutnya.Kemudian memasukkan penis yg sedang dikocoknya ke dalam mulutnya.

“Ohh.. ohh.. ahh.. nghh.. ohh..” Samy mengerang- erang menahan kenikmatan yg mulai mendesak tubuhnya ketika yona mulai mengulum penisnya yona memang lihai melakukan oral seks. Dia mulai mengeluarkan trik-triknya dengan mengeluarkan batang penis Samy dari mulutnya untuk dikocoknya dengan lembut dan kemudian dikulumnya kembali. Hal itu dilakukan yona berulang-ulang membuat Samy kian melenguh tak karuan. Kamar yg pengap itu jadi semakin pengap oleh permainan oral seks yona membuat keringat yona dan Samy bercucuran. Samy makin keenakan menikmati kuluman dan kocokan yona pada penisnya sambil tetap merekam wajah cantik member jkt48 itu saat mengulum penisnya. Wajah cantik yona terlihat kian menggairahkan dan membangkitkan nafsu.

Selama sepuluh menit laman dy mengulum dan mengocok penis Samy sampai Samy berkelojotan menahan sekuat tenaga desakan kenikmatan ya melanda tubuhnya. Sampai pada klimaksnya, Samy tidak tahan lagi. Dia memegangi kepala yona dan menyodokkan penisnya dalam- dalam sampai mentok di tenggorokan meember cantik itu yona membeliak kehabisan nafas sampai tubuhnya meronta-ronta. Samy makin brutal menyodokkan penisnya.

“ARGHH.. ARGGHH.. OHH..!! Samy melenguh keras, tubuhnya mengejang. “Crt.. crt.. crt..” seketika sperma Samy menyembur ke dalam tenggorokanyona’yona merasakan ada cairan kental mengalir di tenggorokannya dan meluncur tak tertahankan ke dalam perutnya.
“Ahh..” Samy melenguh penuh kelegaan. Rasanya seperti terlepas dari himpitan sebuah gunung batu saat dia menumpahkan spermanya di tenggorokan idola cantik itu. yona langsung terpuruk ke lantai sambil tersengal-sengal kehabisan nafas. Dia terisak sedih, harga dirinya terhempas ke titik paling hina seolah ada yg mendorong tubuhnya ke dalam jurang yg sangat dalam.
“He he he..” Samy tertawa penuh kemenangan. “Elo memang jago banget nyepongnya yon.” kata Samy mengejek yona mendongak menatap Samy dengan wajah memelaskan.
“Sudah cukup kan Sam?”yona bertanya lirih. “Gue udah puasin elo..”
“Sudah cukup?” Samy tertawa. “Mulai saja belum..”
Ucapan Samy membuat yona kembali tertunduk lemas.

“Sekarang yon, elo musti onani di depan gue.” kata Samy. yona terkesiap mendengarnya, tapi dia tidak bisa menolaknya. Perlahan dia mulai menegakkan tubuhnya, dia mulai meremas-remas payudaranya sendiri sambil mengocok vaginanya dengan jari tangannya. Akibatnya nafsunya mulai meninggi. Tubuhnya menggeliat dan mengejang sambil sesekali mengerang lirih.

“Ohkkh.. ahh..yona mengerang tertahan. Wajahnya seketika memerah menahan libidonya dan sekaligus malu. Tapi setelah beberapa menit, pelan- pelan yona mulai terhanyut oleh permainannya sendiri yona kian liar dalam merangsang dirinya sendiri. Rasa malu yonna pelan-pelan hilang dari pikiran, yg ada dalam benak yona sekarang adalah bagaimana mendapatkan kenikmatan sebanyak mungkin.

“Ohh.. ohh.. ahh..yona mengejang-ngejang, tubuhnya sampai menungging di lantai merasakan sensasi yg dibuatnya sendiri. Jari-jarinya masuk sampai mentok di dalam liang vaginanya sendiri. Cairan bening mengucur deras dari vaginanya membuatnya kian lancar dalam mengocok vaginanya sendiri.

“Enggh.. ogghh.. ohh..”yona menggeliat liar sambil menggigit bibirnya sendiri. Desakan orgasmenya makin tak tertahankan membuat tubuhnya menggeliat kian tak terkendali.

“Ohhkkh.. Ohhh..”yona mengerang keras saat orgasmenya meledak. Cairan vaginanya kian mengucur deras, menandakan kalau wanita cantik itu telah siap untuk bersenggama..yona terkapar lemas di lantai dengan nafas terengah-engah seperti baru saja berlari ribuan kilometer. Dia merasa malu sekaligus puas merasakan orgasmenya yg pertama. Gelombang orgasme itu menguasai tubuh yona begitu kuat sampai-sampai saat Samy mengangkat tubuhnya,yona tidak melawan sedikitpun. Dia membiarkan saja tubuhnya yg telanjang bulat dibaringkan di atas ranjang. Samy meletakkan handycamnya di atas meja yg posisinya diatur sedemikian rupa sehingga bisa menyorot ke seluruh ranjang dan merekam tubuh mulus yona yg bugil di atasnya. Tanpa membuang waktu lagi Samy segera melepaskan pakaiannya sampai bugil. Dia lalu berlutut di hadapan yona yg terlentang sambil mengatur posisi kaki member cantik itu sampai mengangkang membuat liang vagina yona terbuka lebar.

“Ohh.. mulus..” Samy meneguk ludah menatap kemolekan tubuh yona yg telanjang bulat di hadapannya, tubuh yg selama ini hanya bisa dibayangkannya itu sekarang terpampang di hadapannya siap untuk diapakan saja. Pelan-pelan Samy mencondongkan tubuhnya ke depan menindih tubuh mulus yona, lalu dia mulai menciumi bibir yona yg menggemaskan dan melumat bibir member cantik itu dengan lumatan ganas. Samy juga menjilati dan mengenyot bibir seksi itu sambil mendesakkan lidahnya ke dalam rongga mulu yona. Pengaruh orgasme yg masih menyerang yona membuat kapten k3 itu merespon ciuman ganas Samy dan menyambut desakan lidah samy dengan bernafsu. Selama beberapa menit kedua orang yg berbeda status itu berpagutan dengan bibir menempel ketat, saling kulum dan saling lumat.

Samy merasa mendapat angin mengetahui respon yona. Serangannya mulai berpindah. Tangannya mulai mengelusi payudara indah yona yg membusung begitu mulus. Samy kemudian menjilati payudara member seksi itu sedangkan tangannya terus mengelus-elus dan meremasi payudara lembut itu dengan ganas. Jilatan-jilatan ringan ujung lidah Samy menari-nari di atas puting payudara yona membuat gadis cantik itu kembali mengerang penuh nafsu.

“Nghh.. ohh..”yona mendesah tertahan merasakan jilatan Samy pada puting payudaranya. Jilatan itu membuat tubuhnya kembali menegang. Saat itulah yonaa merasakan benda tumpul menggesek bibir vaginanya.

“Ohkkh.. ahh..yona mengerang lirih saat merasakan penis Samy melesak ke dalam liang vaginanya. Vagina yona yg basah membuat penis Samy melesak dengan mulus ke dalam liang vagina gadis seksi itu. yona menggigit bibir merasakan penis Samy yg berukuran besar menjejali vaginanya.

“Ehhggh.. ohh..” Samy mengerang merasakan jepitan vagina yona. Liang vagina gadis itu seolah menyempit dan mencengkeram penisnya dengan kuat.

“Ohh.. gila.. memek elo mantap banget yon.. Ohh.. Sempit banget, padahal udh sering di gangbang..” Samy berujar senang di tengah usahanya menggagahi gadis cantik itu. Pemandangan yg membangkitkan nafsu tersaji di atas ranjang kumuh itu. Tubuh yona yg mungil, putih, mulus dan telanjang bulat digeluti oleh sosok pria yg kurus dan legam.
Pada awalnya mungkin yona merasa terpaksa, tapi saat Samy menyodok vaginanya,yona mulai merasakan sebuah sensasi kenikmatan yg tidak didapatkannya dari adit. yona menjerit lirih menahan nikmat tiap kali penis Samy menggenjot vaginanya. Penis Samy yg besar membuat yona mendapatkan kenikmatan baru. Tubuhnya mulai merespon persetubuhan itu.
“Nghh.. nhh.. ohh.. ohh.. ahh..” yona mengerang penuh kenikmatan merasakan sensasi persetubuhan yg dia lakukan orang yg dy benci. Tidak tampak lagi yona yg diperkosa, yg ada sekarang adalah yona yg begitu menikmati persetubuhannya itu. Saking terangsangnya, yona membiarkan saja Samy membimbingnya dalam bersenggama. Masih dengan kelamin yg menyatu, keduanya saling peluk dan bertukar posisi. Tubuh yonapun berada di atas, lalu dy memposisikan dirinya dalam posisi berjongkok dengan kaki mengangkang seperti kaki kodok. Keduanya saling berpegangan tangan, lalu yona menggerakkan pantatnya naik turun membuat penis Samy kembali menggenjot vaginanya dengan keras. Suara berkecipak saat kedua alat kelamin itu saling sodok terdengar cukup jelas diiringi lenguhan yona yg kian menggila.
“Hghh.. ehgh.. ohh.. ohh.. ahh.. ahh..” lenguhan yona kian liar seirama gerakan pantatnya yg kian kuat. Hampir sepuluh menit lamanya yona menggerakkan pantatnya seolah memaksa penis Samy sampai batas akhir. Meski begitu, karena sudah mengalami ejakulasi sebelumnya, Samy kali ini bisa bertahan lama, lagipula Samy tidak ingin terlalu cepat. Dia benar-benar ingin menikmati tubuh gadis impianya selama mungkin. Samy lalu menyuruh yona menungging dengan bertumpu pada lutut dan sikunya sehingga posisi pantat yona yg bulat padat lebih tinggi dari kepalanya. Dengan posisi itu, Samy sangat leluasa untuk menggenjot vagina gadis cantik yg jadi idola para wota itu dari belakang dengan gerakan yg makin lama makin brutal membuat tubuh yona yg mulus itu tersentak-sentak maju mundur seirama genjotan penis Samy pada vaginanya.

“Ahh.. ohh.. fuck.. ohh.. fuck bangsaat memek lu nikmat banget..” Samy menggenjot vagina yona sambil melenguh dan meracau tidak karuan. Tapi perlakuan Samy yg brutal justru menimbulkan sensasi tersendiri pada diri yona. gadis cantik itu melenguh liar, menggigit bibirnya sendiri merasakan kenikmatan luar biasa yg melanda tubuhnya.
Reaksi yona itu membuat Samy makin bersemangat. Digenjotnya vagina member jkt48 tertua yg juga bintang iklan hp itu dengan kekuatan berlebihan, sampai pada klimaksnya Samy merasakan liang vagina gadis mungil dan seksi itu kembali menyempit dan berdenyut keras meremas penisnya.

“OHHHKKH… AAHH..Bangsaaat” yona melolong keras bagai seekor srigala. Tubuhnya menggelepar liar vaginanya mengucurkan cairan dan berdenyut keras sekali sampai Samy merasa penisnya bisa hancur oleh kekuatan cengkeraman vagina wanita cantik itu. yona kembali meledakkan orgasmenya yg kali ini bahkan lebih hebat dibanding yg pertama. Samy akhirnya menyerah, tak tahan lagi saat vagina yona menjepit penisnya keras. Dengan kekuatan penuh, dia melesakkan penisnya sedalam mungkin di liang vagina gadis itu.

“Ohhggh.. Ohh..ahh rasain nih peju gua bunting bunting luu ahhh” Samy melenguh sambil tubuhnya mengejang, lalu spermanya kembali menyembur deras, kali ini di dalam vagina yona, mengisi rahim gadis cantik itu dengan benihnya.
yona terhempas di ranjang, nafasnya terengah- engah setelah mengalami persetubuhan dan orgasme yg gila-gilaan tersebut. Tubuh telanjangnya yg putih mulus bermandikan keringat sampai berkilat. Selama beberapa detik lamanya gelombang kejut orgasme membuat yona seolah melayang beberapa senti di udara. Untuk pertama kali sepanjang hidupnya,yona merasakan gelombang orgasme yg begitu dahsyat. joel sekalipun belum pernah membuatnya orgasme sedemikian hebat. Jauh di dalam pikiran liarnya, dia justru ingin merasakan sensasi orgasme seperti itu lagi. Tapi hati kecilnya yg masih normal memberontak saat ingat kalau persetubuhan yg dialaminya ini adalah sebuah perkosaan. Kedua hal yg bertentangan itu membuat yona terguncang dan tidak bisa berbuat apa-apa kecuali menangis terisak. Dan syok hebat yg dialaminya itu pula yg membuatnya tidak melawan saat Samy menarik tubuh mulusnya dan mendaratkan ciuman ganas di bibir seksinya.

“Astaga. Gue lapar banget nih.” kata Samy tiba-tiba sambil melepaskan pelukannya dari tubuh bugil yona. “Elo lapar juga nggak yon?” tanya Samy. yona hanya mengangguk pelan. Samy segera mengenakan pakaiannya dan berlari keluar.
“Jangan ke mana-mana.” kata Samy yg kepalanya menyembul dari balik pintu. “Dan jangan pakai baju.” katanya lagi sebelum menutup pintu. yona diam saja mendengar itu, tapi dia mematuhinya. yona hanya menutup tubuhnya yg telanjang dengan selimut, lalu berjalan tertatih menuju kamar mandi. Samy kembali ke kamar seperempat jam kemudian setelah yona selesai membersihkan bekas-bekas persetubuhan dari tubuhnya. Dilihatnya Samy membawa bungkusan dalam tas plastik yg mengeluarkan bau sedap yg langsung membuat perut yona bereaksi. Hanya butuh waktu beberapa menit bagi yona untuk menghabiskan makanan yg diberikan Samy padanya.

Perut yg kenyang membuat keduanya seperti kembali terisi tenaga. Samy kembali melancarkan aksinya. Ditariknya selimut yg menutupi tubuh yona. yona spontan menjerit kecil saat tubuhnya kembali telanjang bulat di hadapan Samy.
“Hehehe…” Samy tertawa. “Payudara elo montok banget yon..” kata Samy sambil mengelus-elus payudara mulus yona yg membusung tegak. yona merinding dibuatnya, dia menahan nafas saat tangan kasar Samy menyentuh kulit payudaranya, seolah ada amplas kasar di atas payudaranya yg lembut.

“Ohh.. mulus..” Samy mendengus merasakan kemulusan dan kelembutan payudara yona. Dia lalu mulai meremas-remas payudara lembut itu dengan ganas membuat yona mendesah menahan desakan birahinya yg mulai bangkit. Sambil terus meremas-remas payudara yona, Samy juga mulai mendaratkan ciuman-ciuman ganas pada puting payudara indah itu. Sesekali, seperti bayi yg menyusu, Samy juga mengulum puting payudara yona dan mengisap serta menyedotnya lembut. Sesekali lidah Samy juga menari di atas payudara gadis imut itu, membuat birahi gadis cantik itu kian meledak.

“Ohh.. ahh.. ahh..” yona mendesah liar di tengah deru nafasnya yg memburu menahan desakan libido yg tak terkendali.
Pelan-pelan serangan lidah Samy meluncur ke daerah perut yona yg rata dan licin, dan terus turun ke bagian selangkangan gadis cantik itu.

“Ohh..” yona mendesah, tubuhnya mengejang saat Samy mulai mengaduk-aduk daerah kemaluannya. Samy makin menjadi-jadi. Samy menyusupkan wajahnya ke selangkangan yona sambil kedua tangannya mencengkeram bongkahan pantat yona yg montok.

“Ohh.. ohh..” yona kembali mendesah merasakan lidah Samy menelusuri belahan vaginanya. Kakinya seolah lemas ketika rangsangan dari lidah Samy menyebar ke sekujur tubuhnya.

“Ohh.. memek member jkt48 memang beda..” ujar Samy di tengah usahanya menjilati vagina yona. “Biar udah ga perawan tetap hot..” yona memang selalu rajin merawat organ vitalnya itu dengan cermat.

“Samy yg makin yakin telah menguasai gadis mungil dan seksi itu sepenuhnya, kian bersemangat. Dia memasukkan tipa jarinya sekaligus ke dalam liang vagina gadis itu lalu mengaduk-aduk liang vagina itu dengan liar.

“Ahhkkh.. ohgghh.. ohh..” yona mengejang- ngejang dengan kepala menggeleng ke kiri ke kanan merasakan sensasi kocokan jari tangan Samy. Tubuh yona dengan cepat merespon sensasi liar yg timbul dari kocokan jari tangan Samy pada liang vaginanya. Tubuh telanjang yg putih mulus itu menggeliat dan mengejang kuat.

“OHHH… AHHH..” yona mengerang keras, pertahanannya jebol saat gelombang orgasme kembali melanda tubuhnya, vaginanya langsung basah oleh cairan kewanitaan yg membludak.

Tidak mau membuang momen yg bagus itu, Samy buru-buru melepaskan seluruh pakaiannya sampai telanjang. Disuruhnya yona menghadap dinding dengan posisi berdiri menungging dan kedua tangan bertumpu pada tembok. Lalu dengan kasar Samy membenamkan penisnya ke dalam liang vagina yona.dengan tanpa ampin samy terus menerus menyodok nyodok vagina gadis cantik itu.”ahhhh oohhh udaahh cukupp” seru yona kesakitan,keluhan yona justru membuat samy samakin brutal menyodok yona dari belakang.bosan dgn gaya tsb samy membating tubuh yona ke ranjang,secepat kita samy langsung menaiki tubuh yona yg sudah kelelahan,samy lNgsung membenamkan penis ny secara brutal membuat gadis cantik itu melenguh pelaan “aahhhh cukup sam stop akgg” aahhhhhh bentar lagi yon ahhhh ouhh ” sekian lama samy menggenjot gadis mungil itu akhir nya pertahan nya pun jeboll ahhhhh samy menumpahlan semuah sperma nya d dalam vagina yona,tampak jelas raut kepuasan dri wajah semy,dy pun tertidur lemas d samping yona,tertidur sambil memeluk gadis impian para wota tsb,tak terasa hari sudah menunjukan pukul 7 pagi yona pun terbangun dan melihat samy sudah tak ada,setelah cukup pengumpulkn tenaga sy membersihkN badan nya dan mengenakan kembali pakayanya,sebelum dy beranjak pergi yona menemukan secarik memo berisi pesan “cukup untuk kali ini tunggu pesan dari gua” dgn wajah kesal dy menyobek kertas tsb dan meninggalkan tempat laknat tsb menuju jkarta.

Post Terkait