Cerita Panas

Tante May Bohay hay hay hay

Ketemu lagi sodara di cerita panas khusus Tante dan Janda saya…
Cerita kali ini 100% Fiktif bukan dari pengalaman penulis / teman penulis.
Jadi dimaklumi jika agak tidak logis / aneh
Tapi berdasarkan imajinasi penulis…
Cerita ini menceritakan Robby yang baru saja lulus SMA dan pindah ke Bandung tinggal di rumah Tante May 34 tahun yang 4 tahun lalu ditinggal suaminya Om Jono.

“Mas, sudah sampai mas..” aku terbangun karena suara seorang mas mas yang ternyata seorang supis bus yang aku naikki.
“Sudah sampe ya?” tanyaku
“Sudah mas”

Aku pun bergegas keluar dari bus, mencegat taxi dan pergi ke rumah Tante May.
Rumah tante may cukup biasa, tidak mewah tapi juga tidak sempit
Ada 1 kamar mandi, 2 kamar tidur, dapur dan ruang tamu.
Tante may wajahnya mulus, kulitnya putih dan halus, badannya agak gendut tapi sangat sangat sexy.
Payudaranya kira kira 35 yang sangat indah, dan pantatnya sangat besar dan seakan mau tumpah.
“Gimana kabarmu Rob? Kuliah ya sekarang?”
“Iya tante, ambil manajemen.. tapi baru mulai bulan depan kok”
“Wah kalau begitu kamu bisa bantu tante bersih-bersih rumah ya… HAHAHA” tante tertawa
“Hahahahah tante bisa aja…hahahha”
“Tante serius Rob..”
“Ha….” aku pun terdiam

Ya hitung hitung sebagai bayaran menginap lah, toh aku disini juga gratis
Aku disini namanya juga orang baru jadinya gak ada teman.
Yang sebagai tempat ngobrol Cuma Tante May dan Hpku.
2 Minggu berlangsung, tiba tiba suatu pagi saat aku masih ngantuk
Aku berjalan ke kamar mandi dan membuka tiba tiba
“ROB!”
Aku melihat tante may sedang mau melepas Bra nya yang hitam, terlihat payudara tante yang sangat besar dan berisi. Celana dalamnya ternyata sexy sekali Gstring kuning.
Aku menutup pintunya
“Maaf tante, aku pikir kosong”
“Gpp Rob, tante yang salah tidak ditutup”
Anu ku sudah mulai mengeras, aku kembali ke kamar dan ngocok.

Baca Juga: PAK NGAH, SYAFIQ DAN SARA PART 2

Sorenya keinginanku terwujud
Pulang dari Futsal aku tiduran di sofa ruang tamu.
Tante may juga sudah dirumah.
“Rob habis futsal ya?”
“Iya tante”
“Besok temani tante belanja pakaian mau?”
“Oh oke tante” Jawabku masih tiduran
Tante may masuk ke ruang tidurnya, 2 menit kemudian keluar lagi mengenakan handuk saja.
Tante may terlihat sangat sexy.
Dari handuknya yang tipis itu tembus terlihat puting tante may
Pahanya tante may sangat indah
“Eh Rob, tante lupa, besok tante juga anterin ke dokter ya, perut tante… aduuuuh”
Tante May memegang perutnya dan berlari ke toilet

10 Menit berlalu, tiba tiba ada teriakan “Aduh rob, tolong…”
Aku mendekat ke pintu toilet “Kenapa tante?”
“Ambilin tissue dong, habis nih ddalam, ada di tas tante tuh tissue basah”
Aku ambil tissue basah dari tas tante dan mengetuk pintu kamar mandi
“ Ini tante”
“Masuk aja rob…”
“Masa Robby masuk sih tante”
“Gpp rob tante belum cebok nih, diare..”
Aku dengan riang gembira masuk ke toilet, terlihat indah payudara tante yang sangat besar dan berisi, dan bagian selangkangan tante terlihat jembutnya yang rimbun
Anu ku sudah berdiri tegak
“ini tan.. aduh baunya tante”
“Makasih rob, iya nih sakit perut tante maaf ya… ngrepotin… kamu liatin memek tante ya?”
“Ah … eh…” aku gugup menjawab
“Hayo, belum pernah liat meki cewek asli ya? Beda lho dari film bokep kamu”
“Heheheh iya tan…”
“Ya sudah diam bentar disini”
Tante pun menggosok” pantatnya yang besar nan indah itu dengan tissue agar bersih
Dan membilas toiletnya.
Lalu tante May berdiri dan membuka jembutnya
“Pegang rob”
Aku mengulurkan jariku ke vagina tante, lalu memasukannya..
“Aahhh sssss enak rob… aaaaah….”
Aku tidak sabar langsung meremas” payudara tante May yang sangat besar itu, pentilnya aku pencet dan putar putar, lalu kujilat dengan lidahku.
“Aahhhh ssssss enakkk pintar kamu Rob…”
Aku buka celana dalam serta celanaku, burungku ku masukan ke vagina tante
Jleb…
“AAAAAHhhhh enaknya rob, sudah 4 tahun tante pengen ginian…”
“Bilang dong tante sama Robby”
Anu ku keluar masuk lubang tante may yang hangat hangat.
“Aaaaah aaaah ahhh”
Aku menaikan tempo ku makin cepat
“Rooob tante mauuuuu keluuuuuaaaar….”
Serrrr
Cairan Tante may mengguyur anu ku…

Setelah itu aku lepaskan anu ku
“Hebat kamu rob masih tahan, mau gimana lagi sayang?”
“Balik badan tante”
Aku pun berposisi doggy style
Ku masukan lah ke anus tante may yang sempit itu
“AAAAH!!!! Gila kamu rob!!!”
“Tahan tante”
Anu ku berasa di tekan didalam anus tante may, sangat enak rasanya
Jleb jleb jleb “Tante Robby mau keluaaar”
“Keluarin rob.. disini”
Tante berdiri dan memasukan vaginanya lagi ke anu ku
Serrrrr cairanku keluar di vagina tante may
“Aaaaah enak Rob…”
“Sama tante, tante juga enak”
Sejak itu tante may setiap malam selalu aku beri jatah
Makanya teman teman, kalau kuliah sama janda / tante aja

Post Terkait