Cerita Panas

Shift Into Turbo

Waktu tidak terasa berlalu begitu cepatnya sampai sampai tak mengira sudah menunjukan pukul 15:00 tepat, ya aku terlalu lama menonton film ketika aku masih kecil yaitu power rangers turbo selingan waktu sambil nostalgia jaman old ahahaha, sebelumnya aku telah berjanji untuk menemui seseorang wanita yang cantik dan ku perkirakan dia adalah wanita keturunan tionghoa itu mungkin sih di lihat dari perawakannya

Aku bergegas menuju kamar mandi untuk mempersiapkan pertemuan ini, kemudian setelah beberapa menit selesai lalu memakai baju dong masa enggak kan malu hahaha
just a jokes guys, memakai kaos begambarkan logo salah satu partai yang ku rangkapi dengan kemeja model batik serta tidak lupa memakai topi yang berwarna biru

Sesampainya di tempat aku tiba tiba bertemu dengan Gabriela Margareth Warow alias Gaby JKT48, ku hampiri dia yang berada di salah satu tempat di cafe itu tepatnya berada di pojok, lalu ku tanya “Gaby, ngapain kamu di cafe ini ?” tanyaku padanya, “emmm kakak siapa ya?” tanyanya, “aku Widi yang dulu sempat memperkosa Anin” sahutku

“apa, jadi kamu orangnya ?’ dengan kaget dia berkata, “sssstttt diem kamu!, lalu kamu sendiri ngapain di sini? sahutku
“aku kesini sama Shani Indira Natio kakak” balasnya, “Shani maksutmu, di mana orangnya?” tanyaku padanya, “ih sabar kak paling tiga puluh menitan lagi dia kesini naik ojek sih hehehe” balasnya

Baca Juga: Cerita Bokep Ngentot Dengan Satpam Di Pagi Hari

” haaa busett! lama amat” sahutku, “sabar kak, sabar” pintanya untuk menenangkan aku, “sebenarnya aku kesini untuk Shani lho, masa doi belun datang” sahutku, “sabar atuh kak” pintanya, sambil berjalan mendekati Gaby dan duduk di sebelahnya “Shani kapan datangnya sih, gimana kalo kamu temenin kakak dulu sebentar?” pintaku padanya dengan sedikit memaksa

“eeemm baiklah kak” katanya dengan sedikit terpaksa, “asyik kesempatan bagus nih” itulah yang kata yang sempat terbesit dalam pikiranku, lalu aku semakin mendekati doi dan kini posisi dudukku sudah di samping Gaby dan tak kusangka dia (Gaby) memakai rok dan yang semakin aku heran Gaby tidak pake cd brooo luar biasa bukan?
tanpa basa-basi lagi aku mengankat rok yang di kenakan Gaby ku elus elus pahanya dan “kak apa-apaan ini” sahut Gaby akupun terus meraba raba pahanya dan berkata “sudahlah nikmatin saja”, “tapi kak, kakak mau apa?” tanyanya padaku, “udah nikmatin saja” balasku.

“tapi kak, jangan Gaby kak plis” dengan cemberut dan kegelian dia meminta untuk tidak jadi untuk memperkosa dirinya, “udahlah neng nikmatin saja perlakuan kakak ini” pintaku padanya, “tapi kak jangan Gaby plissss” pinta Gaby dengan memelas
akupun terus meraba raba paha mulus milik Gaby dan tibalah sampai pada memek miliknya, ku elus dengan lembut bibir vagina milik Gaby member JKT48 tim J ini

“emmmmhh ahhhhhh kak ampuni Gaby kak plis” pintanya dengan tingkahnya yang tidak beraturan “salah sendiri keluar kok ga pake cd” kataku walau hanya dalam pikiran saja akupun terus menjelajahi memek Gaby dan dia hanya bisa berkata “mmmhhh aaaaaaaaahhhh geli kak aaaahhh mmmmhhh” hanya itu saja, “sssttt pelan dong” kataku
” mmmmhhh maaf kak” balasan Gaby, dan kini aku berhasil memasuki vagina miliknya dengan kedua jariku yakni jari manis dan jari tengah

dan seperti yang kuduga Gaby hanya bisa berkata “aaahhh kak amppunnn kak sakitttt”, “nikmatin saja neng” pintaku lalu ke gerakkan jariku yang kini ber ada di dalam vagina Gaby makin lama makin lama jariku bergerak cepat di dalam memek Gaby dan kulihat dia sudah tidak sanggup untuk menhan penderitaan yang ia terima dariku
“aaaahhh kak Gaby udah gak kuat lagi” pintanya untuk menyudahi perlakuannya padaku “sabar Gaby” sahutku “tapi kak Gaby udah ga kuat lagi” pintanya dengan memelas pada ku

ku percepat pergerakan jariku di dalam memek Gaby dan pada akhirnya “ahhhhhhhh kak udah cukup” pinta Gaby dengan meneteskan air mata, ku percepat lagi pergerakan jariku dan crottt croooott “ahhh kak Gaby ga kuat”, “iya ini kakak lepasin kok” sahutku, lalu ku bisikan ke telinga Gaby “kamu harus janji tidak akan ngomong apa yang kita barusan lakukan ini” pintaku padanya, dengan terpaksa dan terbata batah dia berkata ” iya kak Gaby janji kok”, “beneran ya” kataku, “iya kak” sahutnya

selang beberapa menit kemudia cewek yang ku tunggu benar benar datang, “Maaf kak Shani baru datang” katanya, oh ga kenapa-napa kok” sahutku, “beneran nih gapapa, kak Gaby kenapa?” tanya Shani pada Gaby “awas ya kalo kamu cerita soal ini” pintaku pada Gaby, “ga kok Shan, kakak ga papa kok” sahut Gaby, beneran kak Gaby?” tanya Shani pada Gaby untuk memastikan. “iya kok ga papa” sahut Gaby, “kak Widi maaf ya kak Shani telat, pasti udah lama ya nunggunya?” tanya Shani padaku
“iya cantik ga papa kok” sahutku, “ih apa-apaan sih kakak nih gombal” sahut Shani dengan sedikit memukul pundakku

“aw sakit neng geulis” sahutku, “habis kakak gombal sih” sahut Shani dengan wajah yang merah dan sedikit malu-malu kucing dan itulah sedikit basa basi ku dengan Shani Indira Natio dan Gabriela Margareth Warow

Post Terkait