Cerita panas

Sex igo Aku di entot dua pria misterius

Cerita panas – Hal ini terjadi ketika saya berumur 26 tahun, Saya sudah menikah, Satu-satunya orang yang aku punya pernah berhubungan seks dengan suami saya. Kami berusaha untuk memiliki bayi jadi aku telah pergi pil. Aku harus pergi ke luar kota untuk sebuah konferensi untuk pekerjaan saya. Konferensi ini adalah untuk memulai pada hari Selasa dan selesai pada Kamis sore di 3:00. Tidak ada penerbangan sampai Kamis jadi saya dijadwalkan penerbangan 01:00 pada hari Jumat. Itu harus mendapatkan saya pulang sekitar 3:30.


Konferensi selesai tepat waktu dan saya kembali ke kamar saya. Tidak ada apa-apa di TV jadi aku pergi ke toko hadiah untuk membeli buku. Ketika aku turun dari lift aku melihat seorang pria berdiri didekat kursi di lobi. Aku berada di toko hadiah sekitar 15 menit dan tidak menemukan apa-apa untuk dibaca. Saya pikir saya akan kembali dan menonton TV sampai waktu makan malam. Orang itu masih berdiri di lobi. Saat aku sampai di lift, ia datang di belakang saya dan juga naik. Ketika kami sampai ke lantai 6, saya keluar dan berbalik ke kanan untuk pergi ke kamar saya. Hanya ada 4 kamar di sayap itu. Dia juga keluar dan mulai mengikuti saya. Aku mengambil sekitar 6 langkah dan berbalik dan berteriak “Apakah Anda mengikuti saya?” Dia melompat kembali dan berkata “Saya hanya akan kembali kamarku.” Aku membiarkan dia pergi melewati saya dan dia pergi ke ruang terakhir di sebelah kiri, tepat di sebelah kamar saya.

Aku pergi ke kamar dengan perasaan sepertinya saya melakukan hal yang benar, tetapi juga sedikit memalukan. Aku menyalakan TV dan mencoba untuk menemukan sesuatu untuk dinonton. Sekitar 15 menit kemudian telepon berdering. Saya menjawab telepon itu dan berpikir itu adalah suami saya. Suara di ujung mengatakan “Hi ini adalah Dale. Saya tinggal di ruang sebelah Anda. Aku hanya ingin mengatakan maaf telah menakuti Anda. Saya menjawab “OK mungkin saya juga berpikir terlalu berlebihan. Dia mengatakan bahwa dia berpikir aku melakukan hal yang benar. Dia mengatakan dia ingin menebus kesalahannya dengan saya dan membawa saya ke makan malam. Saya katakan kepadanya terima kasih tapi saya sedang menunggu panggilan dari suami saya, berpikir ini akan menghentikan apa pun yang dipikirkannya. Dia mengatakan bahwa dia benar-benar ingin membuat makan malam itu terjadi dan akan membawa saya ke tempat yang bagus dan Dia akan menjemput saya pukul 6. Apa yang bisa saya katakan tetapi “OK”, Sampai ketemu. Dia bertnaya siapa nama Anda? Saya menjawab Beckey.

Aku mengenakan sweater dan rok hitam yang melanda tepat di bawah lutut. Pada sekitar pukul 5 sampai 6 ada rap di pintu antara kamar kami. Aku tidak melihat kamar ini berbatasan. Dale bertanya apakah saya sudah siap dan berharap aku tidak menambang bahwa teman saya juga datang. Saya mengatakan OK tidak masalah dengan saya. Kami pergi ke lobi dan Dale memperkenalkan saya ke Larry. Dale memiliki sebuah mobil sewaan dan mendapat arah ke restoran yang bagus sekitar 4 blok dari hotel. Kami masuk dan duduk. Aku duduk dan Dale duduk di salah satu kursi juga dan Larry duduk di sisi lain. Kami memesan dan memiliki percakapan kecil sambil menunggu makanan datang. Dale sedang berbicara dan saya merasakan tangannya di lutut saya. Aku tidak melakukan apa-apa dan sambil berbicara tangannya bergerak naik di atas rok saya.

Lalu aku merasa Larry melakukan hal yang sama. Saya harus mengakui bahwa saya sudah terangsang. Pada saat makan tiba kedua tangan mereka sekitar setengah jalan ke atas kaki saya. Kami selesai makan dan lagi tangan mereka berada di kaki saya, kali ini di bawah rok saya. Aku masih tidak menghentikan mereka. cek datang, Dale membayar dan kami meninggalkan restoran tersebut. Saya merasa lega bahwa tidak terjadi hail yang tidak diinginkan. Dale bertanya apakah saya ingin pergi ke bar. Saya mengatakan kepadanya dua minuman yang aku minum pada saat makan malam sudah lebih dari cukup. Dia dan Larry keduanya tertawa dan kami sedang dalam perjalanan kembali ke hotel. Dale memarkirkan mobil rentalnya dan kami mulai berbicara. Dale membungkuk dan memberi saya ciuman panjang. Saya kembali menciumnya dan memeluk dia. Dia menyelipkan tangannya ke bawah pinggang saya dan mulai mengelus bokong saya. Larry, yang berada di kursi belakang, membungkuk kursi dan mulai mengelus punggung saya.

Tangan mereka tiba-tiba mengelus payudara saya. Setelah beberapa menit Larry mengatakan mari kita pergi ke kamar Dale. Kami kembali ke ruangan. Setelah  kami masuk Larry mulai menciumku. Tangannya menluncur ke pantat saya. Dale menutup pintu dan muncul di belakang saya dan mulai menggosok payudara saya. Dia melangkah mundur dan mulai melepas sweater saya. Larry memecahkan ciuman cukup lama untuk itu untuk datang di atas kepalaku. Dale kemudian melepas bra saya dan menyelipkan tangannya di bawah bra untuk menggosok payudara dan putting saya. Setelah ia melepas bra saya, ia membuka ritsleting rok saya. Dengan satu gerakan, dia melepaskan rok dan celana dalam saya. Tiba-tiba saya menyadari bahwa saya telanjang di depan dua laki-laki yang saya temui kurang dari 4 jam yang lalu. Larry dan saya masih berciuman. Saya mulai berpikir tentang suami saya. Saya perlu menghentikan ini.

Tetapi semua pikiran tersebut hilang ketika Dale mulai menggosok vagina saya. Larry membawa saya ke tempat tidur ukuran king. Dia menempatkan saya di punggung saya dan mulai menjilati vagina saya. Aku berada di surga. Lalu aku merasa mulut pada payudara saya. Aku menunduk dan melihat bahwa Dale sudah telanjang. Aku mengulurkan tangan dan menyentuh penisnya. Selain penis suami saya itu adalah satu-satunya penis saya pernah sentuh. Penisnya keras seperti batu. Larry turun dan Dale masuk ke posisi meniduriku. Saya memintanya untuk memakai kondom tetapi ia mengatakan mereka tidak memiliki apapun. Aku begitu terangsang, aku menyuruhnya melanjutkan tetapi tidak menembak di dalam vagina saya. Dia tidak mengatakan apa-apa dan meluncur penisnya di vagina saya. Larry melepaskan pakaian dan datang ke kepala saya. Aku mengambil penisnya di tanganku dan memasukkannya ke mulut saya. Aku sekarang punya kontol memompa di vagina saya dan satu di mulut saya. Perasaan yang fantastis.

Dale mulai memompa lebih keras. Dia mengatakan dia akan menembak di mana saya inginkan. Tembak di vagina saya. Saya ingin merasakan air mani Anda di vagina saya. Satu pompaan keras lalu dan ia mendorong sedalam yang dia bisa. Ia memegang masih dan aku bisa merasakan penisnya dan air mani memukul dinding vagina saya. Dale turun dan Larry mengambil tempat. Dale datang ke kepala saya dan saya meletakkan air mani yang menutupi kontol di mulut saya dan saya dibersihkan air maninya sementara Larry sedang meniduri saya. Tidak butuh waktu lama bagi Larry untuk muncrat. Ketika ia selesai aku juga membersihkan penisnya. Mereka kemudian berbaring di setiap sisi saya dan mulai menggosok tubuh saya dari kepala sampai kaki. Itu tidak terlalu lama sebelum Larry keras lagi dan kita bersetubuh lagi.

Ini membawanya lebih lama untuk nembak saat ini. Saya merasakan Dale melihat Larry sialan ini dan Dale terangsang lagi. Begitu Larry ditarik keluar Dale mengambil tempat. Ketika ia selesai lagi kita hanya berbaring di sana dengan tangan mereka di seluruh tubuh saya. Saya seperti wanita yang mendapatkan layanan yang luar biasa. Larry bertanya apakah saya pernah melakukan DP. Saya mengatakan kepadanya bahwa satu-satunya orang yang aku punya pernah berhubungan seks adalah dengan suami saya. Itu sampai sekarang. Dia kemudian bertanya tentang anal. Aku bilang, aku lakukan sesekali tapi tidak terlalu menyukai itu. Dale mulai mengisap payudaraku lagi dan aku bisa merasakan penisnya semakin keras lagi. Larry telah mencapai ke bawah dan meraba vagina saya. Dia kemudian meluncur jarinya di lubang pantat saya. Aku ingin menghentikannya tapi saya merasa begitu baik dan saya tidak ingin berhenti.

Saya harus mengakui bahwa aku merasa sangat nyaman. Dia mulai memompa masuk dan keluar. Aku tidak percaya bahwa saya terangsan dengan memiliki satu jari ke dalam pantatku. Ia menarik jarinya keluar dan Dale berguling pada saya dan mulai mengentot saya lagi. Aku mulai kacau untuk kelima kalinya dalam waktu kurang dari 2 jam. Saya biasanya tidak mendapatkan banyak dalam seminggu. Setelah Dale datang, saya melihat bahwa Larry sudah sampai. Ketika ia kembali, ia menempatkan beberapa lotion pada penisnya. Dia mengatakan kepada saya untuk berbaring di sisi saya menghadap Dale. Dia meletakkan penisnya terhadap pantatku. Dale mulai mengisap payudaraku. Larry Saya tidak yakin saya ingin melakukan ini. Dia mengatakan “Mari kita coba. Aku akan berhenti di setiap kali Anda katakan. “Ok tolong untuk bawa santai ya. Saya merasakan tekanan dari penisnya karena mulai masuk. Gerakan lambat itu menyakitkan. Dia berhenti dan membiarkan aku terbiasa dengan itu. Dia kemudian mendorong sedikit lebih dalam. Itu menyakitkan tapi mulai merasa baik pada waktu yang sama.

Dia terus mendorong perlahan-lahan sampai seluruh penisnya berada di dalam. Dia memegang masih untuk waktu yang singkat dan kemudian perlahan-lahan mulai memompa. Aku tidak percaya bahwa aku menyukai ini. Dia mulai memompa lebih keras dan lebih cepat. vagina saya terbakar dengan tidak menyentuhnya. Larry terus mengatakan betapa ketat pantat saya. Dia meluncur lebih cepat dan kemudian memuncratkan air mani di atas pantatku. Dia meninggalkan penisnya di pantat saya sampai melembutkan dan jatuh.
Aku tinggal bersama mereka sepanjang malam tetapi tidak bisa tidur. Setiap kali saya akan tertidur salah satu dari mereka ingin meniduriku. Sekitar 7 Dale membangunkan saya dan dia keras lagi. Dia mengatakan kepada saya untuk duduk diatas nya dan naik kemaluannya. Sementara aku naik Dale, Larry mendapat belakang saya dan mengatakan kepada saya untuk tahan. Saya kemudian merasa kemaluannya mendorong pada lubang pantatku. Itu lebih ketat tapi ia berhasil masuk. Mereka berdua mulai memompa. Saya tidak bisa memberitahu Anda seberapa baik rasanya. Dale datang pertama dan Larry beberapa menit kemudian.

Aku punya air mani yang keluar dari vagina saya dan pantat saya. Larry mengatakan “mari kita pergi sarapan.” Aku bilang aku perlu mandi pertama. Dale mengatakan tidak perlu mandi hanya sikat gigi dan sisir rambut saya saja. Aku pergi ke kamar mandi dan pipis. Ada air mani menetes keluar dari vagina saya dan pantat. Ketika aku keluar Larry memberiku sweater dan rok saya untuk dipakai. Saya mengatakan kepada mereka saya perlu celana dalam saya. Mereka berdua mengatakan tidak apa pergi tanpa celana dalamSaya katakana OK tetapi jika orang berkata apa-apa mereka benar-benar berutang kepada sayaSesampai di dalam lift sayan masih bisa merasakan air mani menetes di kaki saya. Aku bilang aku harus kembali dan membersihkannya. Sekali lagi keduanya mengatakan Saya tidak perlu pergi. Ketika kami duduk di meja, saya memastikan rok saya ditarik ke bawah untuk menutupi air mani yang bocor. Dale menyelipkan tangannya di bawah meja dan meluncur itu sekitar setengah jalan. Saya pikir pelayan tahu apa yang sedang terjadi tapi tidak mengatakan apa-apa.

Setelah kami selesai, kami kembali ke kamar. Larry mengatakan ia ingin memiliki satu putaran lagi sebelum aku harus bersiap-siap untuk pergi. Kenapa tidak. Ketika saya melepaskan rok saya , saya melihat posisi luar untuk saya duduki. Mereka berdua tertawa. Aku mengentot bersama mereka satu kali lagi. Saya mengambil rok saya, sweater dan bra. Ketika aku memakai celana dalam saya Dale bertanya apakah ia bisa memiliki celana dalamku. Aku menyerahkannya kepada Dale dan Larry memberikanku ciuman. Kami memberi E-mail kami satu sama lain sehingga kita bisa tetap berhubungan jika kami sedang dalam satu daerah. Saya kemudian pergi ke kamar untuk bersiap-siap untuk pergi. Aku pergi mandi dan selesai pengepakan. Pada penerbangan pesawat pulang ke rumah yang bisa saya pikirkan adalah betapa besar saya merasakan dan bagaimana saya masih terangsang. Aku bersumpah aku masih bisa merasakan air mani mereka dalam diriku.

Ketika aku sampai di rumah suami saya bertanya apa saja yang terjadi. Saya mengatakan kepadanya saya ingin dia sekarang. Kami mengentot beberapa kali malam itu, lebih dari yang biasanya kita lakukan dalam seminggu.
Saya E-mail Dale dan Larry mengatakan kepada mereka bahwa aku hamil. Aku tidak tahu pasti siapa ayah anak itu, tapi sejauh yang saya pikir itu suami saya. Aku masih ingin melihat dan bermain dengan kalian berdua lagi. Itu hal yang paling menyenangkan yang saya miliki dalam tahun ini.