Cerita panas - Namu, musim kemarau berkepanjangan tahun lalu telah menghancurkan semuanya, Semua tanaman di ladang dan kebun Abah mati kekeringan. Karena stress, Abah terkena stroke dan aku pun harus membatalkan niatku untuk melanjutkan kuliah...

Cerita panas - Kenalkan namaku Zora dan merupakan anak bungsu dari dua bersaudara, kakakku seorang cewek yang masih kuliah. Sedangkan aku masih duduk di bangku SMU karena saat ini kedua orang tuaku sudah bercerai meskipun...

Cerita panas - Aku punya teman baik, teman karibku di kantor, Sekarang dia sdh pindah ke kantor lain yg menawarkan offering lebih bagus. Tp kami masih berhubungan baik karena kami berdua punya side job sebagai...

Cerita panas - Ini terjadi beberapa bulan yang lalu, Waktu itu saya harus dinas ke Surabaya, dari kantor saya mendapat tiket kereta api Argo Bromo, karena kereta api akan sampai - Ini terjadi beberapa bulan yang...

Cerita panas - Perkenalkan namaku Arka aqu masih mahasiswa di PTS yang terkenal di kotaku, umurku 21 tahun waktu semasa kecil aqu dekat dengan beberapa wanita, dari kakak ku yang cewek adikku juga yang cewek...

Cerita panas - Kisah sex ini bermula saat aku kuliah di Jakarta,dimana saat itu aku masi berusia 20 tahun dan sebut saja namaku Iwan. aku tinggal disebuah kost-kostan yang tidak jauh dari tempatku kuliah hanya...

Cerita panas - Kejadian ini terjadi ketika aku kelas 3 SMP, yah aku perkirakan umur aku waktu itu baru saja 14 tahun. Aku entah kenapa yah perkembangan sexnya begitu cepat sampai-sampai umur segitu ssudah mau...

Cerita panas - Minggu kemarin aku mempunyai tetangga baru yang tinggal disamping rumahku, Setelah aku tanya-tanya ternyata yang pindah disamping rumahku tersebut adalah pasnagan suami istri yang baru saja menikah. Yang laki-laki namanya Nisfi umurnya...

Cerita panas - Gue merupakan anak ke empat dari lima bersaudara yang sekarang berumur 25 tahun gue punya pembokat namanya. Tami yang sampai sekarang masih setia ngabdi di keluarga gue semenjak masih gadis hingga udah...

Cerita panas - Sеbut ѕаjа nаmаku Sigit, uѕiаku ѕааt ini 28 tаhun, kulit kuning bеrѕih bаdаn sedikit gemuk, Ini аdаlаh реngаlаmаnku рribаdi ѕеmаѕа аku di Bali. Sааt аku kuliаh dulu di Bali аku рunуа расаr...

Cerita panas - Tak kenal maka tak sayg seperti kata pepatah. Maka dari itu Perkenalkan namaku Merry usia 19 tahun, badan padat berisi lengkap dgn buah dada 36B. kekasihku bilang, kalo badanku menggoda iman, sunguh...

Cerita panas - Pertama kali aku pacaran yaitu pada saat semester pertama di kuliahku di sebuah perguruan tinggi swasta di kota Y. Memang aku agak telat untuk pacaran, semasa SMA dulu dimana sekolahku adalah sekolah...

Cerita panas - Berawal dari hobi gw yg doyan jalan-jalan, gatau knapa gw hobi bgt jalan, mau itu shoping, cari makan, kunjungi tempat baru, dll. tapi seringnya gw tuh jalan sendirian. yaaa sambil gw sisipin...

Cerita panas - Ibukota memang keras, Semua orang di dalamnya mesti berjuang dan berkorban biar tidak tersingkir, dan tidak semua jalan yang bisa dilalui itu terang-benderang. Izinkan saya menceritakan kisah hidup saya. Nama saya Darmini, tapi...