Saat Jalan-jalan-dimulai dari Suasana meredam kepedihan saatnya di lakukan’dengan pergi wisata kulinar “asyik juga. sekian lama tidak berkunjung ke salah satu sohipku yang sudah lengket banget boleh dibilang duluk kayak prangko,nempel mulu.hem…! gimana ya keadaannya sekarang apakah sama seperti tahun sebelumnya atau dia sudah mengalami...

Aku baru tidur jam setengah 5 pagi, alarm di HPku sudah aku setel untuk membangunkanku di jam 10 pagi, memang aku kalau malam susah sekali untuk tidur, setelah kepergian almarhum suamiku, bunyi alarm di hapeku sudah menyala aku masih meregangkan tubuhku dan mager di atas...

Dirumah ini aku tinggal seoarng diri, aku hanya di temani oleh seorang pembantu.. pembantu itu bernama Watik, umurnya sepantaran denganku. Pembantuku ini orangnya sangat rajin.. setiap pagi dia sudah beres-beres rumah, menyiapkan sarapan buatku, dan sebelum pergi ke pasar dia selalu memberikan daftar belanjaan untuk...

Tamu-tamu Papaku sering kali datang kerumahku, karena mereka adalah partner bisnis, karyawan atau teman Papaku. Yang paling sering datang ke rumahku adalah temen Papa yang bernama Om Anton. Beliau sering datang kerumahku pada waktu sore hari hanya untuk sekedar ngobrol dan minum kopi dengan Papa...

Namaku Roy, 32 tahun. Saat ini aku tinggal di Bandung. Banyak yang bilang aku ganteng. Kisah yang akan aku tulis ini ialah kisah nyata dheri pengalaman ngentot aku dengan mama dan bude aku. Cerita ini dimulai ketika aku berumur 20 tahun. Saat itu bude ratna...

Aku punya sahabat namanya Sintya kami jarang bertemu atau berjumpa sejak kami sudah berkeluarga hingga anak kami bertumbuhya dewasa tapi kami selalu telpon atau sms menanyakan kabar jadi jalinan persahabatan kami masih berlanjut sampai sekarang, ada saja yang kami bicarakan dari tanya kabar anaknya, orang tuaya dan lain...

Perkenalkan namaku Ryo, usiaku saat ini 24 tahun. Cerita sexku ini berawal saat aku sering maen kerumah temenku yang bernama Cipto. Temenku ini orangnya baik, suka menolong tapi orangnya cuek. Dia dirumah hanya tinggal berdua dengan kakaknya sendiri karena kedua orangtuanya merantau di Sumatra. Kakaknya bernama...

Perkenalkan namaku Ana, aq seorang gadis 20 thn yg bertempat tinggal di Kota Bandung. Ini baru pertama kalinya aq menulis pengalaman ini, jadi mohon maaf apabila tulisanku disini masih kacau. Aq akan menceritakan salah satu pengalaman nyataku yg tak pernah bisa untuk dilupakan seumur hidupku. Mungkin...

“Hаi…” ѕараku kе сеwеk itu, dаn diа bаlаѕ mеnjаwаb “Hаi jugа.”“Fаkultаѕ Sastra уа?” “Kеnаlkаn Mario.” Aku mеnсоbа untuk tеtар PD wаlаuрun ѕеbеnаr. Tаk didugа, diа mеnjаwаb “Nаmаku Ratna, kаmu dаri Fаkultаѕ Hukum kаn?”. Aku udаh ѕеring lihаt kаmu kоk wаktu lеwаt dераn gеdung Sastra.” “Bаguѕ, bеrаrti tаhар...

Kisah ini kisah nyata dari gw, seorang mahasiswa universitas swasta di daerah grogol. Kisah ini bermula waktu gw beli hp blackberry,gw punya adik kelas anak akuntansi, awalnya hubungan gw ama dia biasa aja, ampe gw punya bb, gw add PIN dia, akhirnya gw sering curhat...

Kenalkan aku Riko, aku disini ingin berbagi sedikit cerita seks pada pembaca Pengalaman seks kali ini menceritakan sebuah pengalaman seks yang susah sekali aku lupakan yaitu kenikmatan oral seks bersama dengan gadis chinese yang cantik dan aduhai bernama Rit-Rit. Jadi begini cerita pengalaman seksku. Rit-Rit temen...

Setelah sekian lama bekerja di perusahaan ini, akhirnya aku diangkat menjadi manager keuangan. Perusahaan yang besar ini memberikan tanggung jawab yang besar. Memang karir yang aku jalani berawal dari karyawan biasa hingga mencapai manager sekarang ini merupakan prestasi yang perlu dibanggakan. . Hari ini aku...

Namaku Boby 27 thn, tinggi badan 180cm, wajah keren. Akibat semua pesona cowo aq milikki, aq jadi doyg plesir dan ganti-ganti pacar. Memang secara materi aq sudah memiliki usaha sendiri dari warisan ortu yg berkembang dengan pemodalan asing, mobil dan rumah juga sudah memiliki. Ceritaku ini...

Pertama ak ingin perknalkan diri, namaq ari umurku 26tahun, ak bekerja di salah satu perkebunan kelapa sawit terbesar di area kalimantan,ak bekerja sebagai driver, fisikku sih biasa aja, tinggi 170cm, kulit sawo mateng,,, ak sudah menikah dan dikaruniai seorang anak, istriku namanya nia berumur 20thun,istriku...