Empat tahun lalu aku masih tinggal dikota B. Waktu itu aku berumur 26 tahun. Aku tinggal dirumah sepupu, karena sementara masih menganggur aku iseng-iseng membantu sepupu bisnis kecil-kecilan di pasar. 3 bulan aku jalani dengan biasa saja. Hingga akhirnya secara tak disengaja aku kenal seorang pelanggan...

Saat usiaku 16 tahun kisah aku bermula, dimana aku masih duduk dibangku SMA, perkenalkan namaku Diky aku keturunan Indo dan kata teman teman disekolah maupun dilingkunganku aku orangnya ganteng. Tinggiku 180 cm, nggak begitu tinggi dibandingkan dengan Papa yang 185 cm. Aku lahir di Canada, tapi...

Namaku Mia aku bekerja sebagai karyawati di sebuah bank swasta terkenal dimana aku pernah merasakan persetubuhan saat aku melahirkan anak pertamaku, aku disuruh suamiku untuk ke dukun sex. Sejak itu, setelah sembuh, gairahku untuk bersetubuh malah jadi menggebu gebu, mungkin karena dalam rangka penyembuhan tersebut aku...

Sepulang kuliah, seperti biasa aku mengantar pacarku pulang,tetapi diperjalanan pacarku mengajakku ke mall. “Sayang, kita ke mall dulu yuk..aku mau cari sesuatu” sahutnya, “Ya udah kita ke mall sekalian makan siang.” Jawabku, Lalu aku pun tancap gas menuju mall. Sudah hampir 1 tahun ini kami menjalin hubungan dan...

Panggil saja aku Ade, panggilan sehari-hari meski aku bukan anak bontot. Aku murid SMU kelas 3. Aku tinggal di sebuah perumahan di Jakarta. Daerahnya mirip-mirip di PI deh, tapi bukan perumahan “or-kay” kok. Sekitar beberapa bulan lalu, rumah kontrakan kosong di sebelah kiri rumahku ditempati oleh...

Perkenalkan Nama gw Lex T, gw tinggal sendiri di Bali. Gw aslinya orang Jakarta keturunan Chinese. Salah satu hobby gw adalah hiking dan kegiatan adventure. Ini post gw yang pertam. Kritik yah. Cerita ini tentang perkenalan gw pertama kali ama surga dunia. Kejadiannya sekitar pertengahan taon...

Sebut saja namaku Tasha. Agustus kemarin baru saja aku merayakan ulang tahunku yang ke 36. Sebuah perayaan ulang tahun yang sangat berkesan buatku. Sebagai ibu rumah tangga dengan suami yang luar biasa sibuk, aku sering merasa jenuh di rumah. Pergaulanku pun tidak terlalu luas. Aku bukan...

Namaku Boby, aku akan menceritakan pengalaman seks-ku yang luar biasa yang pernah kurasakandan kualami. Sekarang aku kuliah di salah satu PTS terkenal di Bandung,dan tinggal di rumah di kawasan sejuk dan elite di kawasan Bandung utara dengan ibu, adik dan pembantuku. Sejak SMA aku dan adikku...