Cerita panas

Ngentot Memek Bispak Perawan

Cerita panas – Setelah aku beranggapan panjang dengan sekian banyak pertimbangan keputusan kesudahannya aku pilih ’Aku menerima jadi pacarnya’ singkat dan sarat malu aku kirim Sms’untuk kata.

Dia gembira bukan kepalang pasti saja orang beda aja belum tentu dapat meraih hatiku, dengan uletnya dan gigihnya akupun luluh sebab aku yakin dia tulus sayang sama aku sikap-sikap yang ditunjukin kepadaku sudah jadi buktinya.

Namaku Rima. Kata orang aku cantik, kulitku kuning, hidungku bangir, sepintas aku serupa Indo. Tinggiku 160cm, ukuran Bhku 34, lumayan besar guna seorang gadis seusiaku. Aku punya pacar, Dino namanya. Dia kakak kelasku, kami tidak jarang ketemu di sekolah.

Dino seorang murid yang biasa-biasa saja, dia tidak menonjol di sekolahku. Prestasibelajarnyapun biasa saja. Aku tertarik sebab dia baik padaku. Entah kebajikan yang tulus atau memang terdapat maunya. Dia pun mencoba mendekatiku. Di sekolah, aku termasuk populer. Banyak murid cowok menggali perhatian padaku.

Baca Juga: TANTE LIDYA YANG GANAS

Tapi entah kenapa aku memilih Dino. Singkatnya, aku pacaran dengan Dino. Banyak teman-teman cewekku menyayangkannya, sebenarnya masih terdapat si Anto yang bapaknya pejabat, Si Danu yang juara kelas, Si Andi yang jago basket, dan lainnya.

Entah kenapa aku tidak membubuhkan perhatian pada mereka-mereka itu.Aku dan Dino sudah berjalan tidak cukup lebih 6 bulan. Pacaran kami sembunyi-sembunyi, ya sebab kami masih SMP jadi kami masih fobia untuk pacaran secara terang-terangan. Orang tuaku sebetulnya melarangku guna berpacaran, masih kecil katanya. Tetapi bilamana cinta sudah melekat, apapun jadi nikmat.

Suatu hari di lokasi tinggal Agus, Teman Dino… Dengan ragu aku pegang kontol Dino. Baru sekali ini aku memegang punya laki-laki. Ternyata liat dan keras. Kontol Dino telah berdiri tegang rupanya.

“Ayo dong Rima sayang “pinta Dino lagi.
“Hisap dong sayang seperti anda makan permen “Dino mengajariku.

Pelan-pelankuisap-isap, kujilati bolong kontol tersebut dengan lidahku lama kelamaan aku merasa senang mengisapnya kuisep keras-keras..kusedot-sedot, kujilati .kumaju mundurkan kontol tersebut di dalam mulutku tersiar berulang kali erangan Dino.

“Ah ah. uuuhhh enak sayang teruskan ..” erang Dino. Tangan Dino terus mengucek-ucek nonokku.

Sudah tidak sakit lagi sekarang, barangkali sudah basah Aku jadi senang mengisap kontol Dino terus kulomoh kuisap..kujilati kusedot-sedot ih..enak juga, pikirku Tiba-tiba Dino unik kontolnya dan mengarahkannya ke nonokku Aku pasrah, dimasukkannya kontolnya ternyata meleset, Dino melumuri tangannya dengan ludahnya lantas tangannya tersebut diusapkan ke kontolnya dan mengupayakan lagi memasukkan kontolnya ke liang nonokku.

Saat kepalanya masuk ke nonokku, aku berteriak”Aduuh sakit Din pelan-pelan dong ” Gairah semakin meninggi .aku hendak merasakan kesenangan lebih.

Dino terus mengocok kontolnya kuat pun pacarku ini, pikirku. “Satu nol, sayang”kata Dino tersenyum. Dino menanggalkan kontolnya, aku tidak banyak kecewa “Kenapa ditanggalkan Din..”tanyaku. “Kita jajaki doggy style, sayang “jawabnya seraya membimbingku berposisi laksana anjing.

Dino menusukan kontolnya lagi kini badanku terguncang-guncang keras tersiar erangankeras dari Anggi dan Agus, mereka ternyata telah menjangkau puncaknya kulihat peluh mengalir turun dari kedua tubuh mereka, dan kesudahannya mereka terkapar kesenangan tampak wajah puas dari mereka berdua Aku sudah nyaris tiga kali terbit Dino terlihat belum apa-apa dia terus mengocok kontolnya di memekku.

Sudah nyaris ¾ jam aku dientot Dino, namun tampaknya Dino belum mengindikasikan akan selesai. Kuat pun aku lemes sekali kemudian Dino menanggalkan lagi kontolnya dan memungut baby oil yang terdapat dekat kakinya. Aku ingat baby oil itudipakai guna melumuri pantat Anggi saat mau disodomi.eh apakah aku inginkan disodomi Dino? “Mau ngapain Din “tanyaku penasaran.”Seperti Anggi dan Agus lakukan, Rima aku hendak menyodomimu sayang “jawabnya. Sebenarnya aku takut, namun terdorong rasa gairahku yang melonjak-lonjak dan keingin tahuanku rasanya disodomi, maka aku mendiamkannya saat Dino mulai mengolesi lubang pantatku dengan baby oil.

Tak lama kemudian, kontol Dino yang masih keras itu ditunjukkan ke pantatku meleset diusahakan lagi kepala kontol Dino terlihat mulai merayapi lubang pantatku “Aduuuh sakit Din “kataku saat kontol tersebut mulai masuk pantatku. “Tenang sayang nanti pun enggak sakit “jawab Dino seraya melesakkan unsur kontolnya kepalanya telah seluruhnya masuk ke pantatku “Aduuuhh sakiiiitt “kataku lagi.

“Tenang Rim, nanti enak deh..aku jadi ketagihan kini “kata Anggi sambil membelai rambutku dan menenangkanku. “Kamu sudah tidak jarang disodomi, Nggi?”tanyaku. “Wah bukan tidak jarang lagi nyaris tiap hari kadang aku yang mohon abis enak sih udah tenang saja mari Dino jajaki lagi nanti pacarmu tentu ketagihan ayo..”kata Anggi sambil mengajak Dino mengupayakan lagi.

Dino mendesakkan lagi kontolnya sampai-sampai seluruhnya amblas ke pantatku. Terasa perih di pantatku .”Tuuh kan telah masuk tuh enak kan nanti pantatmu pun terbiasa kok kayak pantatku ini enak kan jadi enggak terdapat hari libur, kalo lagi mens-pun tetap dapat dientot hi hihi “kata Anggi. Aku diam saja. Ternyata sakit kalo disodomi .Dino mulai mengocok kontolnya di pantatku. “Pelan-pelan, Din masih sakit “pintaku pada Dino.

“Iya sayang enak nih sempit”katanya. Anggi ke belakang pantatku dan mengucek-ucek nonokku dengan tangannya aku semakin menggelinjang nikmat “Anggi ah .enak “kataku. “Ayo Din, kocok terus, biar aku mengucek nonoknya, biar rasa sakit tersebut bercampur rasa nikmat”kata Anggi pada Dino.

Benarsekarang rasa sakit tersebut tidak hadir lagi melulu nikmat .”Hai sayang ini terdapat lobang nganggur inginkan pake? Boleh kan Dino? Lubang yang satu ini dipake pacarku Agus “kata Anggi.

“Tanya Rima saja deh, aku lagi asyik nih”jawab Agus seraya terus mengocok kontolnya di pantatku. “Gimana Rima? Bolehkan? Enak lo di dobelin aku tidak jarang kok “pinta Anggi. “Ah..jangan deh “kataku.”Sudahlah Rima, kasih saja aku rela kok”kata Dino. Tiba-tiba Agus merayap di bawahku dan menciumi tetekku. Kontolnya dipegang oleh Anggi dan ditunjukkan ke nonokku.

Dengan sekali hentakan, kontol tersebut masuk ke nonokku. “Jaang “kataku berkeinginan berteriak tidak boleh tetapi terlambat, kontol tersebut sudah masuk ke nonokku. Jadilah aku dientot dan disodomi. ½ jam Agus dan Dino.

Aku lemes sekali baru sekali dientot telah diduain tanganku telah tidak powerful menopang badanku. Kakiku lemes sekali. Kenikmatan tersebut sendiri tidak adaduanya .aku sebetulnya jadi senang dientot berdua begini tapi barangkali kali ini tidak cukup siap.

Aku terbit 2 kali sebelum Agus menanggalkan kontolnya dan memasukkan kontolnya ke mulut Anggi. Anggi mencium peju yang terbit dari kontol Agus dengan nikmat. Kemudian Dino mengerjakan hal yang sama, awalnya aku ragu guna menghirupnya, namun lagi-lagi rasa penarasan pada diriku membuatku hendak rasanya merasakan pejunya Dino. Dino memuntahkan pejunya dimulutku akupun menelannya.

Ah..rasanya asin dan agak amis sesudah kontolnya bersih, Dino menanggalkan kontolnya dan menciumku yang telah KO di kasur. “Terima kasih sayang aku puas dan sayang sama anda “katanya lembut. Aku diam saja seraya merasakan kesenangan yang baru kesatu kali aku rasakan. Badanku lemes sekali Kulihat di seprai terdapat bercak merah..darah keperawananku dan barangkali bercampur dengan tidak banyak darah dari pantatku yang mungkin pun sobek sebab dirasuki kontol Dino.