Cerita panas

NGENTOT ABG YANG SANGAT CANTIK

Cerita panas – Tak kenal maka tak sayg seperti kata pepatah. Maka dari itu Perkenalkan namaku Merry usia 19 tahun, badan padat berisi lengkap dgn buah dada 36B. kekasihku bilang, kalo badanku menggoda iman, sunguh aku teramat senang dipuji seperti itu, sampai detik ini aku sudah menjalin kasih dgn 3 lelaki. Semua berjalan wajar dan normal. Tak ada yg lebih.

Tapi dgn yg ke empat ini sedikit special. Untuk pertama kali setelah kita menjalin kasih 3 bulan. Sebelumnya kami saling mengenal karena kita satu kampus. Di dalem bus, waktu itu kita sedang perjalanan tour ke lampung dan Palembang, kami melakukan ciuman di bangku belakang .karena suasana waktu itu orang orang sudah tertidur dengan pulas kami asik berciuman dan memegang kemaluan masing masing.

Peristiwa itu terjadi 3 minggu waktu kami tak bertemu disebabkan waktu itu liburan kampus kita berbeda kota. kekasihku tinggal di bandung , kami membuat janji di salah satu tempat makan yg enak dibuat untuk bermesraan, kita akhirnya bertemu dan memlilih tempat duduk yg tempatnya agak tersembunyi supaya bisa melakukan kegiatan yg bebas, langsung saja kekasihku yg teramat kangen memeluk, aku pura pura tidur di meja agar bisa menutupi tangannya yg meremas buah dadaku.

Ahhh sungguh nikmat sekali rasanya kangen diginiin ama kamu sayg,, aku juga tak tinggal diam aku pegang kemaluannya dan ternyata sudah tegang duluan adegan ini tak berlangsung lama kira kira 15 menitan karena hidangan yg kami pesan sudah datang dan harus dimakan.

Baca Juga: Mbak Titin Janda Beranak Satu

Selesaimakan, kami mengobrol ngobrol kecil tak taunya dalem obrolan itu kekasihku mengajakku maen ke kost kakak angkatnya, sungguh hatiku sangat senang katanya kakak angkatnya mau pergi jadi kekasihku ijin menggunakan kamarnya berarti kita bisa bebas berciuman dan berpelukan dan tak berpikiran untuk bercinta.

Sesampainya kami di kostan kakaknya, kami ikut menemani kakak itu menonton sebentar. Karena ternyata dia baru akan pergi sekitar sejam lagi. aku sempat kesal karena berarti aku dan kekasihku belum bebas.

Tapi memang namanya nafsu, kekasihku bisa saja mengambil kesempatan dalem kesempitan. Sewaktu kakak asik menonton televisi, kami yg duduk dibelakangnya (aku tiduran dipangkuan kekasihku ) mulai asik berciuman. Kembali tangan kekasihku meremas buah dadaku.

Post Terkait