Cerita Panas

La Sua Storia via Jinan

Pagi hari telah tiba di mana kami berlima yaitu Jinan Safira, Nurhayati, Nasya Marcelia, Adi Fatoni, dan aku Rasya Dewanggara bersepakat untuk mengadakan acara buka bersama untuk hari ini, kesepakatan itu telah terselenggara kemarin siang hingga selesai, entah sampai jam berapa kami berunding untuk acara bukber yang rencananya akan di selenggarakan sore ini.

Akupun terbangun dari tidur karena hanponku berdering, kuambilah hanpon itu dari meja samping tempat tidurku lalu membuka kunci passwordnya, ya walupun masih ngantuk sih hehehe

Dan di hanpon aku berdering ternyata ada yang menelpon lalu kuangkatlah telpon itu “huaaamm, siapa nih?” tanyaku sambil mengusahakan untuk bangun dari tidur

“iiiihh kakak ini Jinan kak masalupa”sahhutnya, “huamm, oohh Jihan ada apa ya kok subuh-subuh gangguin kk?”tanyaku lagi, “haaaa subuhhh, ini udah jam setengah delapan kali kak”jawabnya, “ah masa sih?”kataku, “iiiiiiiiihhh bener, coba lihat jam deh”pintanya

Baca Juga: Horny Ngintip Papa Dan Mama Ngentot

“eeeehhh bussssseeettt   udah jam segini toh”kataku sambil terkejut, “kakak pasti tidur malam ya?” tanyanya, “iya neng”sahutku, “lho kenapa?”tanyanya balik, “kakak lagi mikirin Jihan”kataku, “mikirin Jihan?, emang Jihan kenapa kak?”tanyanya lagi, “Jihan sih cantik makanya kakak mikirin Jihan mulu”balasku dengan merayunya, “iiiiiihhh resek deh”sahutnya, “loh kok resek sih, emang salah kakak apa coba?”tanyaku, “habis kakak ngerayu Jihan sih”balasnya

“lho apa salah?”tanyaku balik, “jelaslah kakak yang salah sama Jihan”balasnya, “lho emang kamu ga mau dirayu kakak?”tanyaku, “ga mau, tiap tahun selalu Jihan yang di rayu kenapa ga ci Shani atau siapa gitu!”katanya, “loh apa salah sih emang Jihan kan cewek cantik”balasku padanya dengan sedikit merayunya, “iiiiiihhhhhhh kakak gobal mulu deh dasar dewa gombal”sahutnya, “loh kan nama kakak emang Dewa”balasku dengan bergurau padanya, “iiiiihhh sebell”katanya, “oooo mulai manja nih”sindirku, “biarin”balasnya

“oh iya kak Dewa mau ngomong sesuatu sama kamu?”kataku, “apa?”tanyanya, “eeehhh jangan ngambek dong cantik”sahutku, “iiiiiihhh tuh kan gombal lagi resek”balasnya, “iya deh maaf, kakak ngomong sesuatu sama dek Jinan boleh ga?”tanyaku, “ya udah boleh ok”balasnya

“eeemmm sebenarnya kak Dewa itu sayang sama dek Jinan”kataku, “iya Jinan tau sebagai kakak adek kan?”tannya, “kakak pingin lebih dari itu”balasku, “maksutnya?”katanya dengan terheran-heran

“iya kak Dewa tuh ingin dek Jinan itu jadi pacar kakak mau gak?” pintaku

~satu menit kemudian~

“halooo dek Jinan, halllooo adakah orang disanaaaa”kataku

Tulalit tulalit tulalit “haloooo dek Jinan halooo”kataku, yaaaahhh terputus piye iki penasaran aku karo jawabane dek Jinan apa ku telpon lagi aja ya

~di rumah Jinan~

Kreekkk pintu kamar Jinan terbuka “Jinan Safa Safira, oiii kenapa loe ngelamun aja tuh telpon di tutup dulu kali neng”kata Nasya Marcelia teman yang dari kemarin menginap dirumah Jinan, “eeehhh sori kak Nasya”jawabnya kepada Nasya Marcelia sambil menutup telpon

“kamu ini kenapa sih hah, coba cerita sama kakak”pinta Nasya Marcelia, “gini loh kak”kata Jihan, “teruuss” balas Nasya Marcelia,”aku di telpon sama kak Dewa”balas Jinan, “terus apa kata dia?”tanya Nasya Marcelia, “kak Dewa bilang kalo dia pingin jadi pacar aku gimana menurut kak Nasya?”balasnya, “ya kalo menurut kk sih itu terserah kamu”sahut Nasya Marcelia

“Jinan bingungg”kata Jinan, “kalo Jinan suka sama Rasya Dewanggara alias Dewa buat apa nunggu lagi”sahut Nasya Marcelia “tapikan kak”balas Jinan, “coba pikir-pikir lagi deh, kalo sama-sama suka ngapain bingung” balas Nasya Marcelia, “tapikan kak Jinan bingung mau jawab apa?”tanya Jinan, “ga usah bingung, jawab aja iya atau tidak gitu” balas Nasya Marcelia, “tapi masalah acara bukber yang kemarin kita rundingin giman?” tanya Jinan, “udah gampang itu biar kakak yang hendel”balas Nasya, “bener?”tanya Jinan lagi, “bener nenggg, buruan gih tetlpon lagi si Dewa kasihan tuh nungguin”sahut Nasya Marcelia, “ok kak makasih atas sarannya”balas Jinan, “sama-sama”sahut Nasya Marcelia

~beberapa menit kemudian~

Aduuuhh gimana ini jawabannya penasaran guwe kalo kita jadian bagus, tapi kalo dia nolak gimana ya, pusing guwe nih

KKKKKRRRIIIIIIIIIINNNNNNNNNGGGGG

“halo kak Dewa”ini Jinan kak, “eh Jinan giman?”tanyaku dengan berharap dia menerima aku jadi kekasihnya, “eeeeeemmm gimana ya kakk bingung mau jawab apa”sahutnya “ga usah bingung santai saja”kataku, “tapi janji ya jangan marah!”pintanya, “iya kok kak Dewa janji”sahutku, “eemm maaf kak Jinan gak bisa trima kakak”balasnya

“ga nerima kakak Dewa jadi kekasih dek Jinan?”tanyaku, “bukan”katanya, “maksutnya?”tanyaku, “iya Jinan nolak kalo kita cuma sebagai kakak adek doang, Jinan mau kita pacaran”balasnya, “jadi kamu mau jadi kekasih kakak?”tanyaku, “iya kakak cakep”balasnya, “jadi resmi nih kita jadian”tanyaku lagi, “iyaa kak”balasnya

“tapi urusan bukber nanti kak Dewa koordinasi lagi sama kak Nasya Marcelia ya”kata Jinan, “beres sayang” kataku, “iiihhh gitu ya sekarang”balas Jinan

“lho kan kita udah resmi jadian kan?”tanyaku, “iya sih tapi gak gitu juga kali”balas Jinan padaku, “lah terus kamu mau di panggil apa sama kak Dewa?”tanyaku lagi, “panggil aja eneng, terus kakak aku panggil aak gimana?”tanya Jinan, “boleh-boleh”balasku

“udah dulu ya ak Jinan mau mandi dulu”kata JInan, “ikuuuttt”kataku, “ga boleh”balas Jinan, “iya maaf sayang” balasku, “iiiiiihhhh eneng”balas Jinan “ciyeeeee yang jadian niye”kata Nasya Marcelia, “iiiihh apaan sih kak Nasya”sahut Jinan “sori-sori tapi mukanya jangan memerah gitu dong”kata Nasya Marcelia

“iiiiihh apaan sih kak Nasya, kak Nasya resek”balas Jinan, “iyaaa sori-sori”sahut Nasya Marcelia, “udahya kak Jinan tutup telponnya”kata Jinan padaku, “iya makasiihh sayang”balasku, “iiiiihhh eneng bukan sayang” balasnya, “iya maaf deh”sahutku “ok ok eneng maafin aak, tapi lain kali tidak”balasnya, “kejamm”sahutku, “ih biarin”balasnya.

Post Terkait